Saturday, January 6, 2018

Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke-27 Tahun 2018 Kota Padang

Setelah sukses pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke-26 tahun 2017 di kota pekanbaru kini giliran Kota Padang Sumatera Barat bersiap menyambut penyelenggaraan akbar Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke-27 Tahun 2018. Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan OSN ke-27 tahun 2018. Diharapkan dengan menjadi tuan rumah pelaksanaan OSN tahun 2018 semangat berkompetisi dibidang keilmuan para siswa sumatera barat dapat terpacu dan bersemangat.

Bidang yang dilombakan pada OSN tahun 2018 mendatang mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD) adalah Matematika dan IPA, untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) adalah MAtematika, IPA dan ditambah dengan IPS, sedangkan jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) ada Sembilan bidang keilmuan yaitu Matematika, Fisika, kimia, biologi, astronomi, kebumian, komputer, ekonomi dan geografi.

Persiapkan diri kalian para pejuang OSN dari segala penjuru tanah air untuk menyambut Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke-27 tahun 2018 yang dilaksanakan di Kota Padang Sumatera Barat. Semoga pulang dengan membawa prestasi!

No comments:

Post a Comment

untuk motivasi